SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN NEGERI KUALA TUNGKAL   Click to listen highlighted text! SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN NEGERI KUALA TUNGKAL Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Area V

AREA V - PENGUATAN PENGAWASAN

TAHUN 2023

 

NO PEMENUHAN NILAI KET
I Pengendalian Gratifikasi (Bobot 1,5) 1,5 100%
a Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi A Evidence
b Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan A Evidence
II Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) (Bobot 1,5) 1,5 100%
a Telah dibangun lingkungan pengendalian A Evidence
b Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan A Evidence
c Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi A Evidence
d SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait A Evidence
III  Pengaduan Masyarakat (Bobot 1,5) 1,5 100%
a Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan A Evidence
b Pengaduan masyarakat dtindaklanjuti Ya Evidence
c Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat A Evidence
d Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti A Evidence
IV  Whistle-Blowing System (Bobot 1,5) 1,5 100%
Whistle Blowing System telah diterapkan  A Evidence
Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System  A Evidence
 Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti  A Evidence
Penanganan Benturan Kepentingan (Bobot 1,5) 1,5 100%
a Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama A Evidence
b Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi A Evidence
c Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan A Evidence
d Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan A Evidence
e Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti A Evidence
  TOTAL NILAI  7,50  100%

 

NO REFORM NILAI EVIDENCE
I Mekanisme Pengendalian (Bobot 2,5) 2,5 100%
a Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjang A Evidence
II Penanganan Pengaduan Masyarakat (Bobot 3,0) 3,0 100%
a Persentase penanganan pengaduan masyarakat Ya  Evidence
III  Penyampaian Laporan Harta Kekayaan (Bobot 2,0) 2,0 100% 
a Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) Ya Evidence
b Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) Ya Evidence
  TOTAL NILAI  7,50  100%

  • 01 Sangkot.jpg
  • 03 Raflii.jpg
  • 04 Iraa.jpg
  • 05 Richaa.jpg
  • 06 Agnes.jpg
  • 07 Debo.jpg
  • 08 Dewi.jpg
  • 09 Andimadd.jpg
  • 10 juliadi_1.jpg
  • 11 edi s.jpg
  • 12 Yulli.jpg
  • 13 fEBRI.jpg
  • 14 Guwe.jpg
  • 16 Sari.jpg
  • 18 Handri.jpg
  • 19 Beni.jpg
  • 20 Fitri.jpg
  • 21 Halim.jpg
  • 22 Supri.jpg
  • 23 Nora.jpg
  • 24 bagus2.jpg
  • 27 Almira 2.jpg
  • 28 fifi2.jpg
  • 29 Nova.jpg

Maklumat Pelayanan


Penghargaan


IKM & IPAK


Eksternal Link


Pengaduan


Video Profil



 

Login Form

Hubungi Kami :
Jl. Prof. DR. Sri Soedewi MS, SH., Kec. Bram Itam, Kuala Tungkal. Jambi 36514
Telp/Fax : 0742-7351000
Email : pn_kualatungkal@yahoo.co.id

Statistik Pengunjung :

Pengunjung hari ini : 69

Total Pengunjung : 117894

Legetøj og BørnetøjTurtle
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech