Sasaran Mutu Perdata

Sasaran Mutu Perdata

SASARAN MUTU KEPANITERAAN PERDATA

 

PENINGKATAN PENYELESAIAN MINUTASI PERKARA PERDATA GUGATAN

 Periode Januari – April 2017 

Indikator

75 % minutasi diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 14 hari

Tujuan Indikator

Meningkatkan proses penyelesaian perkaraGugatan

Rationalisasi

Minutasi yang di selesaikan kurang dari 14 hari baru mencapai …. %, namun sudah hampir memenuhi target pencapaian

Definisi Terminologi

Diserahkannya berkas perkara gugatan yang sudah putus ke panitera muda Perdata hingga waktu 14 hari

Frekuensi Updating

1 Bulan

Numerator

Minutasi diselesaikan dalam waktu 14 hari

Denumerator

Seluruh perkara perdata gugatan yang diputus

Sumber Data

-       Register Induk Perkara Perdata Gugatan

-       Laporan bulanan perdata

-       Aplikasi SIPP

Penanggung Jawab Pengumpulan Data

Panitera Muda Perdata

 

PENINGKATAN PENYELESAIAN MINUTASI PERKARA PERDATA PERMOHONAN

 Periode Januari – April 2017 

Indikator

75 % minutasi diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 14 hari

Tujuan Indikator

Meningkatkan proses penyelesaian perkara Permohonan

Rationalisasi

Minutasi yang diselesaikan kurang dari 14 hari mencapai .… %, namun sudah melampaui target pencapaian

Definisi Terminologi

Diserahkannya berkas perkara permohonan yang sudah putus ke panitera muda Perdata hingga waktu 14 hari

Frekuensi Updating

1 Bulan

Numerator

Minutasi diselesaikan dalam waktu 14 hari

Denumerator

Seluruh perkara perdata permohonan yang diputus

Sumber Data

-       Register Induk Perkara Perdata Permohonan

-       Laporan bulanan perdata

-       Aplikasi SIPP

Penanggung Jawab Pengumpulan Data

Panitera Muda Perdata

 

PENINGKATAN PROSES PENGIRIMAAN BERKAS PERKARA PERDATA YANG DILAKUKAN UPAYA HUKUM

Periode Januari – April 2017  

Indikator

75 % pengiriman berkas yang dilakukan upaya hokum diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 30 hari

TujuanIndikator

Meningkatkan proses pengiriman perkara perdata upaya hukum

Rationalisasi

Berkas Perkara upayahukum yang dikirim dalam jangka waktu 30 hari baru mencapai …..

Definisi Terminologi

Penyelesaian pengiriman berkas perkara perdata upaya hukum mulai dari diterima permohonan upaya hokum sampai dengan dikirim ke Pengadilan Tinggi maupun ke Mahkamah Agung.

Frekuensi Updating

1 Bulan

Numerator

Pengiriman Berkas Perkara Perdata yang dimohonkan upaya hukum bias dilaksanakan dalam jangka waktu 30 hari

Denumerator

Seluruh perkara perdata yang dilakukan upaya hukum

Sumber Data

-       AplikasiSIPP

-       Laporan Bulanan

Penanggung Jawab Pengumpulan Data

Panitera Muda Perdata

 

PENINGKATAN PENYELESAIAN PERKARA GUGATAN TEPAT WAKTU (Maksimal 5 Bulan)

Periode Januari  – April 2017.

Indikator

75 % dari Penyelesaian perkara perdata gugatan

Tujuan Indikator

Tercapai asas peradilan cepat ,mudah, biaya ringan

Rasionalisasi

Terwujudnya penyelesaian perkara perdata Gugatan maksimal 5 bulan baru sebesar ….. %

Definisi Terminologi

Penyelesaian perkara perdata Gugatan adalah proses mulai pendaftaran gugatan sampai selesai (minutasi)

Frekwenai Updating

1 bulan

Numerator

Penyelesaian Perkara Perdata Gugatan dapat diselesaikan maksimal 5 bulan sejak perkara didaftarkan.

Denumerator

Penyelesaian Perkara Perdata Gugatan

Sumber Data

Buku Register Induk Perkara Gugatan, SIPP

Penanggung jawab Pengumpulan Data

Panitera Muda Perdata

 

 PENINGKATAN PENYELESAIAN PERKARA PERMOHONAN TEPAT WAKTU (Maksimal 14 hari sejak sidang pertama)

Periode Januari  – April 2017 

Indikator

75 % dari Penyelesaian perkara perdata Permohonan

TujuanIndikator

Tercapai asas peradilan cepat ,mudah, biaya ringan

Rasionalisasi

Belum dapat terwujud penyelesaian perkara perdata Permohonan maksimal 14 hari sejak siding pertama sehingga untuk penyelesaian perkara perdata permohonan masih tercapai ….. %, namun untuk pencapaian target sudah dilampaui

Definisi Terminologi

Penyelesaian perkara perdata Permohonan adalah proses mulai siding pertama sampai dengan selesai perkara (minutasi)

Frekwensi Updating

1 bulan

Numerator

Penyelesaian Perkara Perdata Permohonan dapat diselesaikan maksimal 14 hari sejak siding pertama.

Denumerator

Penyelesaian Perkara Perdata Permohonan

Sumber Data

Buku Register Induk Perkara Permohonan, SIPP

PenanggungjawabPengumpulan Data

Panitera Muda Perdata

 

PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK PENGEMBALIAN SISA PANJAR PERKARA GUGATAN

Periode Januari  – April 2017

Indikator

...... % Pengembalian Sisa Panjar dapat diselesaikan dalam 1 (satu) hari setelah pembacaan putusan bagi pihak yang hadir dalam pembacaan putusan.

Tujuan Indikator

Meningkatkan Pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap badan peradilan.

Rasionalisasi

Belum seluruhnya Pengembalian sisa panjar perkara dapat diselesaikan dalam waktu 1 (satu) hari setelah pembacaan putusan bagi yang hadir karena ada pihak yang tidak hadir dalam pembacaan putusan yang memerlukan pemberitahuan dengan relaas pemberitahuan oleh Jurusita dalam 3 hari kerja sehingga masih tercapai ........ %

Definisi Terminologi

Penyelesaian pengembalian sisa panjar adalah proses pengembalian sisa panjar perkara setelah proses persidangan selesai.

Frekwensi Updating

1 bulan

Numerator

Jumlah sisa panjar perkara yang dapat diselesaikan dalam waktu 1 (satu) hari setelah pembacaan putusan.

Denumerator

Seluruh sisa panjar perkara

Sumber Data

Buku Jurnal,Kas Bantu, Laporan keuangan perkara

Penanggungjawab Penginputan data-data

Panitera Muda Perdata

 

 PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK PENGEMBALIAN SISA PANJAR PERKARA PERMOHONAN

Periode Januari  – April 2017

Indikator

75 % Pengembalian Sisa Panjar dapat diselesaikan dalam 1 (satu) hari setelah pembacaan putusan bagi pihak yang hadir dalam pembacaan putusan.

Tujuan Indikator

Meningkatkan Pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap badan peradilan.

Rasionalisasi

Belum seluruhnya Pengembalian sisa panjar perkara dapat diselesaikan dalam waktu 1 (satu) hari setelah pembacaan putusan bagi yang hadir karena ada pihak yang tidak hadir dalam pembacaan putusan yang memerlukan pemberitahuan dengan relaas pemberitahuan oleh Jurusita dalam 3 hari kerja sehingga masih tercapai ....... %

Definisi Terminologi

Penyelesaian pengembalian sisa panjar adalah proses pengembalian sisa panjar perkara setelah proses persidangan selesai.

Frekwensi Updating

1 bulan

Numerator

Jumlah sisa panjar perkara yang dapat diselesaikan dalam waktu 1 (satu) hari setelah pembacaan putusan.

Denumerator

Seluruh sisa panjar perkara

Sumber Data

Buku Jurnal,Kas Bantu, Laporan keuangan perkara

Penanggungjawab Penginputan data-data

Panitera Muda Perdata

 

Search

  • 01-Achmad-Peten-Sili.jpg
  • 02-Andi-Hendrawan.jpg
  • 03-Ricky-Emarza-Basyir.jpg
  • 04-Denihendra-ST-Panduko.jpg
  • 05-Feri-Deliansyah.jpg
  • 06-Sherly-Risanty.jpg
  • 07-Julianto.jpg
  • 08-Adri-Helver-Roniarta.jpg
  • 09-M-Najmi.jpg
  • 10-Achmad-Usni.jpg
  • 11-Edi-Santoso.jpg
  • 12-Iriyanto.jpg
  • 13-Sulfayetri.jpg
  • 14-Mayrino-Sustra.jpg
  • 15-Desy-Anggraini.jpg
  • 16-Yuvitalia-Syari.jpg
  • 17-Febri-Dwi-Saputra.jpg
  • 18-Johannes-PS-Marbun.jpg
  • 19-Yuli-Ropika-Hasnita.jpg
  • 20-Jhon-Hendriansyah.jpg
  • 21-Esro-Simanjuntak.jpg
  • 22-Suharry-Mondri.jpg
  • 23-Benny-Ramadhan.jpg
  • 24-Iskandar.jpg
  • 25-Mariska-Dewi.jpg
  • 26-Yudi-Adrian.jpg
  • 27-Mutmainah.jpg
  • 28-Fitriyanti.jpg
  • 29-Nora.jpg
  • 30-Abdul-Halim.jpg
  • 31-Supriyadi.jpg
  • 32-Purnamasari.jpg



Login Form

Peta PN se Indonesia

Alamat Kami :
Jl. Prof. DR. Sri Soedewi MS, SH., Kec. Bram Itam, Kuala Tungkal. Jambi 36510
Telp/Fax : 0742-7351000
Email : pn_kualatungkal@yahoo.co.id

Legetøj og BørnetøjTurtle