SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN NEGERI KUALA TUNGKAL   Click to listen highlighted text! SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN NEGERI KUALA TUNGKAL Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Area VI

AREA VI

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

 

NO PENILAIAN JAWABAN EVIDENCE
1 STANDAR PELAYANAN    
a. Terdapat kebijakan standar pelayanan A Evidence
b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan A Evidence
c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan A Evidence
d. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP A Evidence
2 BUDAYA PELAYANAN PRIMA    
a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima A Evidence
b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media A Evidence
c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan A Evidence
d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar A Evidence
e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi A Evidence
f. Terdapat inovasi pelayanan    
3 PENGELOLAAN PENGADUAN    
a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! A Evidence
b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan A Evidence
c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi A Evidence
4 PENILAIAN KEPUASAN TERHADAP PELAYANAN    
a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan A Evidence
b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka A Evidence
c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat A Evidence
5 PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI    
a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan A Evidence
b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi YA Evidence
c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus A Evidence

Search
  • 01 Nurmala.jpg
  • 02 Sangkot.jpg
  • 03 Iraa.jpg
  • 04 Richaa.jpg
  • 05 Agnes.jpg
  • 06 Debo.jpg
  • 07 Raflii.jpg
  • 08 Dewi.jpg
  • 09 Andimadd.jpg
  • 10 Adri.jpg
  • 11 Najmi.jpg
  • 13 Edi.jpg
  • 14 Guwe.jpg
  • 15 Iri.jpg
  • 16 Sari.jpg
  • 17 Febri.jpg
  • 18 Yuli.jpg
  • 19 Handri.jpg
  • 20 Beni.jpg
  • 21 Fitri.jpg
  • 22 Halim.jpg
  • 23 Supriya.jpg
  • 24 Nora.jpg
  • 25 Bagus.jpg
  • 26 Fipi.jpg
  • 27 Daniel.jpg
  • 28 Bismo.jpg
  • 29 Almira.jpg

Login Form
Peta PN se Indonesia

Alamat Kami :
Jl. Prof. DR. Sri Soedewi MS, SH., Kec. Bram Itam, Kuala Tungkal. Jambi 36510
Telp/Fax : 0742-7351000
Email : pn_kualatungkal@yahoo.co.id

Pengunjung hari ini : 51

Total Pengunjung : 52287

Legetøj og BørnetøjTurtle
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech